Home » » 7 Fakta Menarik tentang Perokok

7 Fakta Menarik tentang Perokok

Fakta menarik tentang perokok :

PressSmoker

  1. Perokok adalah orang yang paling tidak pelit dan suka berbagi. Mereka tidak pernah tamak menghabiskan semua asap rokoknya untuk dibagikan ke orang-orang sekitarnya.
  2. Perokok adalah konsumen yang paling sabar dan nrimo. Belum pernah ada demo minta penurunan harga rokok.
  3. Perokok adalah orang yang paling toleran. Mereka hampir tidak pernah mencela apalagi menghujat penganut merk rokok lain meskipun sangat taat dan setia pada merk rokok yang mereka anut.
  4. Buruh pabrik rokok adalah karyawan yang paling loyal kepada perusahaan. Buruh pabrik rokok sedia membelanjakan upahnya lebih dari tiga puluh persen untuk rokok. Bahkan buruh pabrik produk pengolah makanan juga lebih setia kepada pabrik rokok dibanding pabrik tempatnya bekerja.
  5. Perokok adalah orang yang paling tidak egois. Belum ada kumpulan perokok yang membentuk komunitas atau lembaga untuk fokus bergerak melindungi hak-hak perokok (atau saya yang tidak tahu?). Kalaupun mereka berkumpul dan bergerak yang dibela adalah kepentingan petani tembakau, dan buruh pabrik rokok (atau pemilik pabrik rokok?)
  6. Perokok adalah orang yang paling berani. Meskipun diancam Rokok membunuhmu tetap nekat.
  7. Perokok adalah orang yang paling setia memegang komitmen. Dalam situasi sesulit apapun mereka berusaha menyempatkan diri dan tetap merokok, bahkan saat sakit gara-gara merokok.

Anda punya fakta lain??

Thank you for reading article 7 Fakta Menarik tentang Perokok

0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.