Home » » Sudahkah Anda Berterima Kasih Hari Ini?

Sudahkah Anda Berterima Kasih Hari Ini?



Terima kasih, adalah salah satu kata paling indah yang mengandung banyak makna :). Ucapan terima kasih ibaratkan seperti kata yang special, meskipun sederhana tapi terima kasih punya arti yang besar lho. Bicara soal terima kasih, apakah Anda sudah berterima kasih hari ini? Entah itu kepada rekan-rekan kerja Anda, partner bisnis, ataupun orang-orang terdekat Anda.

Mengucapkan terima kasih itu penting lho :), sebab terima kasih yang kita ucapkan secara tulus kepada orang lain akan mendatangkan kebaikan dan kebahagiaan, baik bagi kita maupun sesama.

Ucapan terima kasih itu identik dengan rasa syukur, nah kalau kita mensyukuri kehidupan ini banyak-banykalah mengucapkan terima kasih. Entah itu kepada teman-teman yang menolog kita, pembeli produk kita, kepada Yang Maha Memberi, kepada pasangan dan semua orang yang ada di sekitar kita.

Ucapan terima kasih bisa menjadi virus yang menyebar begitu cepat, bayangkan dalam satu detik saja sudah ada berapa juta terima kasih yang tersebar di dunia? Semakin banyak kita berterima kasih maka semakin damailah hati kita.

Dari sisi hubungan dengan orang lain, ucapan terima kasih akan menjadikan diri kita lebih mudah diterima. Bukankah semua keberhasilan kita itu terjadi karena kita lebih mudah diterima orang lain?

Dengan mengucapkan terima kasih, kita akan menjadi lebih ramah :), dan orang akan suka kepada kita. Misalnya meskipun Anda sudah membayar seorang tukang kebun untuk merapikan kebun Anda, ucapkan juga kata terima kasih dan reward yang bisa membanggakan diri mereka seperti wahh kerjanya rapi sekali Pak. Perpaduan pujian dan terima kasih bisa menjadikan orang lain menjadi gembira. Dan tahukah Anda rezeki bagi orang yang menggembirakan sesama nya itu bisa berlipat-lipat lho.

So sahabat-sahabat saya yang baik hatinya, yuk kita jadikan kebiasaan berterima kasih sebagai keseharian kita. Tujuannya adalah supaya kita menjadi pribadi yang lebih mensyukuri kehidupan ini, lebih ramah kepada sesama sehingga hidup ini menjadi lebih nyaman.

Bagaimana, yuk kita jadikan budaya berterima kasih.

Tetaplah menjadi jiwa yang super.

Jefferly Helianthusonfri.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:

  • kata kata ucapan terima kasih
  • ucapan terima kasih untuk rekan kerja
  • manfaat berterima kasih
  • ucapan terima kasih untuk teman kerja
  • ucapan terima kasih kepada rekan kerja
  • ucapan terima kasih untuk rekan bisnis
  • mario teguh ucapan terima kasih
  • manfaat terima kasih
  • kata-kata ucapan terima kasih
  • kata-kata ucapan syukur mario teguh
Thank you for reading article Sudahkah Anda Berterima Kasih Hari Ini?




0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.