Home » » Tips Pria Sejati – Dialog Pecinta Wanita & Cara Mencintainya

Tips Pria Sejati – Dialog Pecinta Wanita & Cara Mencintainya



Dialog

Pria: aku suka kamu.

Wanita: aku tak pantas untukmu.
Pria: kenapa?

Wanita: engkau dari kalangan terpandang, sedang aku bukan siapa-siapa.
Pria: di hadapan Allah, hanyalah orang taqwa yg dimuliakan.

Wanita: engkau pintar, juga banyak yang suka.
Pria: tapi aku tidak suka, aku tidak membutuhkan mereka.

Wanita: aku tidak terlalu faham tentang  agama.
Pria: kita bisa belajar mendalaminya bersama nanti.

Wanita: aku tidak cantik seperti mereka.
Pria: Allah lebih menyukai wanita yang cantik akhlaknya.

Wanita: engkau ini kenapa? Sudah ku katakan bahwa kita banyak perbedaan.
Pria: perbedaan akan membuat kita saling melengkapi.

Wanita: engkau terlalu sempurna untuk ku.
Pria: aku hanya akan merasa sempurna jika engkau di sisi ku.

Wanita: cukup, aku tak mau mendengar ucapan mu lagi!
Pria: apakah yang bisa melunakan hati mu kepada ku? Sekotak perhiasan ataukah seribu bunga?

Wanita: tak perlu banyak patah kata denganku, karena ku takut itu hanya gombalanmu saja. Langsung saja temui Ayah ku tuk meminta doa restu!
Pria: aku setuju (Mengangguk dengan tersenyum).

Penegasan
Wahai kaum lelaki, Dia tidak halal bagimu.
Jika engkau benar-benar MENYUKAI seorang wanita

Maka sentuhlah HATI-nya.
Bukan malah menyentuh TUBUH-nya.

Maka curilah PERHATIAN-nya.
Bukan malah mencuri MAHKOTA KESUCIANnya.

Maka buatlah dia TERSENYUM. Bukan malah membuatnya menangis.
Milikilah dia dengan CARA yang halal. Itu baru PRIA SEJATI.

Inti caranya:

Datangi orang tuanya; mintai restu untuk menikahi anaknya, wanita yang engkau cintai.





0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.