Home » » 25 Sifat Lelaki Seksi (Bagian 1)

25 Sifat Lelaki Seksi (Bagian 1)



Menjadi laki-laki yang seksi adalah suatu hal yang sangat luar biasa, selain akan membuat kita memikat bagi lawan jenis, menjadi lelaki yang seksi juga akan membuat kita menjadi pasangan yang sangat ideal dalam membangun hubungan cinta. Seperti apakah lelaki yang seksi itu? Bagaimana cara supaya bisa menjadi seksi (untuk seorang lelaki)?

Saya tertarik mengangkat topik lelaki seksi ini, karena pasti banyak sekali teman-teman kita yang pria yang ingin memikat bagi lawan jenisnya (termasuk saya sendiri ). Untuk itulah posting ini spesial saya buat, artikel ini adalah seri (bagian 1) dari kumpulan artikel sifat lelaki seksi.

Penjelasan mengenai sifat-sifat laki-laki seksi ini saya dapatkan dari beberapa nasihat yang saya pelajari dari Pak Mario Teguh. Nah langsung saja, mari kita bahas sifat-sifat lelaki seksi.

1.  Yang Sukses dan Beriman Sepenuhnya.

Sifat yang pertama adalah lelaki yang sukses. Baik itu sukses dalam hal finansial, sosial maupun dalam hal lainnya. Tapi meski ia sukses, lelaki seksi itu harus tetap rendah hati. Sebab seorang lelaki akan sangat indah jika ia sukses dan beriman sepenuhnya kepada Tuhan. Ketika si lelaki mendengar nama Tuhan, maka hatinya bergetar dan begitu damai.

Dengan menjadi lelaki yang beriman dan sukses, mudah-mudahan ia bisa menjalani dan membimbing keluarganya untuk hidup bahagia di dunia dan akhirat.

2. Yang Menghasilkan Uang Banyak, Tapi Menyerahkan Semuanya Kepada Istri-nya.

Ini adalah salah satu sifat lelaki seksi, yakni menghasilkan uang banyak tetapi menyerahkan semua uangnya untuk si-istri. Dengan menyerahkan semua uang yang dihasilkan kepada istri, maka si lelaki itu menunjukkan pembuktiannya bahwa hal terpenting dalam hidup si lelaki adalah kebahagiaan istrinya.

Mudah-mudahan baik kita sebagai lelaki, bisa menghasilkan uang banyak dan memberikan semuanya untuk istri kita. Aamin. Dan semoga untuk teman-teman yang perempuan, teman-teman bisa dapat suami yang seperti ini :). Aamin.

3. Yang Tidak Salah, Tapi Meminta Maaf, Meski si Wanita yang Salah.

Ini sifat yang ketiga, memang lucu ya. Tapi inilah lelaki seksi, yakni lelaki yang tidak salah tapi justru ia yang minta maaf pada si wanitanya. Untuk bisa memiliki sikap seperti ini, kita para lelaki haruslah terus berlatih dan membiasakan diri. Mudah-mudahan kalau sudah jadi kebiasaan, kita akan jadi lelaki seksi.

4. Yang Bisa Masak.

he..he kebayangkan, gimana seksinya seorang lelaki kalau ia bisa memasak. Untuk itu, bagi kita para lelaki, ada baiknya kita mencoba belajar memasak. Pasti romantis kan, kalau kita sebagai cowok/laki-laki/pria bisa memasak makanan untuk anak-anak dan istri kita nantinya. Yuk.. masak yuk.. :).

5. Yang Menyukai dan Memuji Masakan Istrinya, Apa pun Rasanya.

Ya ini yang harus kita lakukan dan biasakan kalau kita mau menjadi lelaki yang seksi untuk belahan jiwa kita. Yakni menyuukai dan memuji masakan pasangan kita, apapun rasanya, cobalah untuk dinikmati demi cinta. Karena kita ikhlas dan pasrah akan masakan si istri, mudah-mudahan Tuhan meningkatkan kemampuan memasak istri/pasangan kita :D. Tuhan kan suka dengan orang yang ikhlas.

6. Yang Tidak Bisa Menyanyi, Tapi Menyanyikan Lagu Cinta Untuk Pasangan-nya.

Nah ini nih, yang kadang suka bikin kita jadi lucu. Gak bisa nyanyi, tapi harus nyanyiin lagu cinta untuk pasangan kita. Tapi kan cinta itu buta dan melumpuhkan logika, gak apa-apa deh kita coba. Meski suara tidak bagus, tapi cobalah untuk menyanyi lagu cinta guna membahagiakan pasangan kita. Mudah-mudahan kita para lelaki diberi kekuatan untuk ini.

7. Yang Tegas Kepada Orang Lain, Tapi Lembut Untuk Istri/Pasangannya.

Sifat yang ke-7, adalah tegas untuk orang lain tapi berlaku lembut bagi pasangannya. Nah inilah yang di-idam-idamkan oleh wanita, yakni pria yang tegas untuk orang lain tapi menyayangi dan melembutkan sikap bagi istrinya. Mudah-mudahan kita bisa terus belajar dan membiasakan sikap seperti ini. Agar kita jadi lelaki yang seksi.

8. Yang Gagah Berani Dalam Pertempuran, Tapi Manja di Pangkuan Istrinya.

Bisakah Anda bayangkan, seorang laki-laki yang gagah berani, memimpin pasukan perang terbaik di negaranya, mengkomandoi angkatan perang seluruh Indonesia, berani mati bagi negara dan bangsanya, tapi tetap manja kalau berada di pangkuan istrinya. So sexy.. Segagah apapun laki-laki, ia haruslah tetap manja pada istrinya, sikap dan sifat seperti ini bisa membuat kita para lelaki menjadi sangat dicintai oleh pasangan/istri kita.

Nah sahabat, itu dia 8 sifat lelaki seksi yang bisa kita bahas pada artikel kali ini. Lanjutan sifat-sifatnya akan saya bahas pada artikel berikutnya. Silakan ditunggu ya.

Mudah-mudahan artikel mengenai sifat lelaki seksi ini bisa bermanfaat bagi Anda.

Tetap semangat dan semoga sukses selalu.

Jefferly Helianthusonfri.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:

  • sifat lelaki
  • tips menjadi pria seksi
  • Cara menjadi lelaki seksi
  • pria seksi
  • cara menjadi seksi
  • cara menjadi lelaki ideal
  • cara menjadi pria yang baik
  • menjadi pria seksi
  • tips menjadi lelaki seksi
  • cara jadi pria seksi
Thank you for reading article 25 Sifat Lelaki Seksi (Bagian 1)




0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.