Home » » [Gaya Hidup]Ajaran Agama adalah Nilai Tertinggi dalam Hidup Efektif dan Bahagia

[Gaya Hidup]Ajaran Agama adalah Nilai Tertinggi dalam Hidup Efektif dan Bahagia

ajaran agama

gambar dari masrurroziq.wordpress.com

Sebagai penganut gaya hidup efektif dan bahagia, nilai-nilai yang paling efektif untuk kebahagiaan dalam hidup menurut saya adalah ajaran agama, tak ada yang lebih dari itu. Ajaran agama berasal dari Sang Pencipta manusia, Yang Mahatahu apa yang terbaik bagi ciptaanNYA.

Semua umat beragama wajib meyakini kebenaran ajaran agamanya. Sebagai muslim saya meyakini mutlak kebenaran kitab suci Al Quran dan sunnah Rosululloh Muhammad SAW, tak ada keraguan sedikitpun. Ajaran agama harus saya letakkan paling atas dalam skala prioritas kebutuhan, karena itulah kebutuhan terbesar saya dalam hidup.

Manfaat dan kebahagiaan dari pelaksanaan ajaran agama tidak hanya saya dapatkan di kehidupan dunia, tapi juga pada kehidupan di alam berikutnya, alam akhirat yang saya yakini keberadaannya. Ajaran agama adalah tuntunan paling efektif yang menembus ruang dan waktu.

Segala pilihan dalam hidup, baik materi maupun tindakan, haruslah selaras dengan ajaran agama, sebagai nilai tertinggi kehidupan.

Melaksanakan ajaran agama akan membuat hidup saya sangat efektif dan bahagia. Sebaliknya, melanggar atau mengabaikannya akan membuat hidup saya sia-sia dan menderita.

[Penulis adalah seorang Trainer, Coach, dan lebih suka disebut sebagai Mental Programmer. Memiliki Lisensi resmi dari Richard Bandler sebagai Master NLP. Untuk mengetahui informasi lengkap tentang penulis silakan kunjungi http://www.Nur Muhammadian.com - Penulis "Kripik untuk Jiwa"]


0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.