Home » » Serba-serbi di Balik Kripik

Serba-serbi di Balik Kripik

Kripik untuk Jiwa Renyah Dibaca, Bergizi dan Gurih Maknanya

Bagi para sahabat yang sempat baca note-note di akun Facebook atau di blog saya mungkin menemukan tag [Krupuk] pada beberapa artikel saya. Tetapi, ternyata saya menulis buku dengan judul Kripik untuk Jiwa Renyah Dibaca, Bergizi dan Gurih Maknanya. Apa hubungan [Krupuk] dengan buku Kripik untuk Jiwa? Mungkin ada beberapa sahabat yang bertanya-tanya

Sebenarnya buku Kripik untuk Jiwa adalah kumpulan artikel note saya yang ber-tag [Krupuk].

Bagaimana Krupuk bisa berubah menjadi Kripik? Mengapa menggunakan tag [Krupuk]? Bagaimana awal saya menulis Krupuk/Kripik?

Beberapa saat ke depan Insya ALLOH saya akan menulis serba-serbi di balik penulisan buku Kripik untuk Jiwa Renyah dibaca, Bergizi dan Gurih Maknanya, semoga dilapangkan waktu disinari akal dibesarkan semangat dikuatkan fisik.

Selain menuliskan Serba-serbi di Balik Kripik, Insya ALLOH saya akan meneruskan menulis artikel pendek dengan tag [Kripik].

Harapan dan doa saya yang terbesar adalah semoga tulisan-tulisan saya bisa bermanfaat bagi para sahabat yang membacanya.

Thank you for reading article Serba-serbi di Balik Kripik

0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.