Home » » Pilihan Sederhana

Pilihan Sederhana



Pilihan Sederhana

Pilihan Sederhana [fajarsanjaya]

Pilihan Sederhana  - Bila dihadapkan pada pilihan, apakah anda memiliki untuk sehat, makmur, punya banyak teman, dan bahagia, ataukah anda memilih hidup miskin, sakit-sakitan, dibenci, dan sengsara? Pilihan ini tentu gampang. Semua orang tentu akan mengambil pilihan pertama tanpa pikir panjang.

Tapi mengapa yang ada dalam pilihan pertama tidak seluruhnya hadir dalam kehidupan anda? Adalah kenyataan, bahwa sebenarnya anda punya pilihan, tetapi tidak diberikan sekaligus seperti yang ada di awal tulisan ini. Pilihan itu melainkan diberikan secara bagian per bagian dalam setiap sisi kehidupan anda. Hari demi hari, saat demi saat semua yang anda pilih dalam hidup sebenarnya adalah bagian dari pilihan di atas. Dan pilihan andalah yang menjadi kenyataan hidup anda.

Pilihan-pilihan sederhana yang anda buat, yang mungkin anda anggap sepele, akan membentuk jawaban besar. Pilihan-pilihan sederhana ini yang mempengaruhi hidup anda. Di sepanjang jalan kehidupan, anda akan terus berhadapan dengan pilihan-pilihan sederhana, untuk itu tetaplah fokus pada arah mana tujuan hidup anda bergulir. Buatlah pilihan yang tepat sekalipun sederhana karena hidup anda akan ditentukan oleh pilihan-pilihan yang anda buat

Refrensi : safruddin dan jagatmotivasi.com

Silahkan baca juga mengenai Peluang Usaha Merubah Hidup Dengan Keberanian

Thank you for reading article Pilihan Sederhana




0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.